Pengiriman Antar Pulau Surabaya Tobelo

 

Jasa Pengiriman Cargo Ekspedisi Surabaya Tobelo

Ekspedisi Murah Surabaya Tobelo, Cepat Terbaik– Tobelo merupakan kecamatan yang berada di kabupaten Halmahera Utara, provinsi Maluku UtaraIndonesia, dan juga merupakan ibu kota atau pusat pemerintahan dari Halmahera Utara. Pada tahun 2004 melalui pemilihan distrik menjadi Kabupaten Halmahera Utara yang sebelumnya merupakan sebuah kecamatan. Penduduk kecamatan ini berjumlah 34.648 jiwa (2021), dengan luas wilayah 57,81 km², dan kepadatan penduduk 596,23 jiwa/km².

Anda sedang mencari jasa ekspedisi Surabaya Balikpapan melalui jalur Darat, Laut? Kami Aura abadi Logistik Solusinya menawarkan dengan tarif 4.4000/kg dengan minimal berat 250 kg. ditangani oleh tenaga profesional Kami. Pastikan kirim barang anda aman terpercaya kami juga Tersedia juga layanan kontainer FCL untuk pengiriman barang dengan jumlah banyak atau berdimensi besar.

Dengan armada yang kami miliki, kami yakin dapat memenuhi permintaan serta memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan ekspedisi darat yang tepat dan murah yang sesuai dengan budget yang Anda miliki sehingga kegiatan bisnis Anda berjalan dengan baik, tepat dan fokus.

Kami juga menyewakan kontainer 20 feet dengan harga terbaik. Sehingga cocok bagi Anda yang hendak mengirimkan barang dalam jumlah besar dari Surabaya ke Balikpapan. dengan Tarif yang murah dibarengi layanan profesional akan mempermudah urusan logistik berjalan lebih efisien.

Ekspedisi Murah Surabaya Tobelo, Cepat Terbaik
Ekspedisi Murah Surabaya Tobelo, Cepat Terbaik

Pengiriman dilakukan dengan door to door service. Barang akan diantarkan ke alamat tujuan penerima barang, sehingga penerima barang tidak perlu repot mengambil barang ke bagian gudang perusahaan atau ke pelabuhan.

Aktivitas perdagangan antar pulau pun menjadi jauh lebih efektif. Sebab pemilik usaha di Surabaya bisa melayani pembeli dari berbagai daerah hingga luar pulau jawa. Para pembeli pun diuntungkan sebab bisa mendapat barang yang diinginkan dengan tarif pengiriman yang murah.

Sebelum melakukan pengiriman?

Apakah Anda memiliki toko online dan ingin mengirim barang kepada pelanggan di wilayah Balikpapan dan sekitarnya? Ekspedisi Surabaya Kaimana bisa menjadi solusi yang murah sekaligus praktis. Tersedia juga layanan pengiriman dengan container yang cocok untuk pengiriman barang dalam skala besar. Bukan hanya untuk bisnis saja, namun jasa ini juga membantu bagi siapa saja yang ingin pindahan rumah atau melakukan pengiriman logistik.

Ekspedisi Container Surabaya Tobelo

Ekspedisi Murah Surabaya Tobelo, Cepat Terbaik – Cermat dalam menentukan penyedia jasa ekspedisi terbaik, demi kelancaran kegiatan pengiriman barang dari Surabaya ke Balikpapan, hal yang wajib untuk dilakukan. Anda ingin mengirimankan barang tapi bingung gimana caranya? Aura Abadi Logistik jawabanya, Aura abadi logistik adalah perusahaan ekspedisi di Surabaya yang melayani pengiriman ke berbagai pulau dan kabupaten di seluruh Indonesia. kami hadir dengan pelayanan terbaik dan tepat waktu. dengan sederet pengalaman yang di miliki, kami dapat memberikan solusi atau mengatasi permasalahan anda terhadap pengiriman barang yang mungkin saat ini anda hadapi. Oleh sebab itu kami selaku penyedia Jasa Ekspedisi Murah dengan Layanan Prima kami akan tetap selalu berinovasi untuk segera memberikan solusi yang terbaik untuk bisa mengirimkan barang hasil produksi atau sangat bersifat komoditi dengan biaya pengiriman yang sangat terjangkau, nyaman, aman dan juga tepat waktu.

Kenapa Harus Aura Abadi Logistik ?

  • Pelayanan Responsif
    Dengan senang hati selalu ada disaat customer membutuhkan, Aura abadi logistik hadir dengan solusi terbaik kegiatan pengirim barang, cargo, atau ekspedisi untuk pengiriman ke seluruh Indonesia.
  • Gratis Penjemputan Barang ‘Free Pick Up’
    Dengan adanya layanan ini, customer tidak perlu repot untuk mengirimkan barang ke kantor Aura abadi logistik. Karena tim dan armada terbaik Kami datang dan mengambil barang.
  • Kualitas Packing Terbaik
    Menjadi prioritas kami, keselamatan barang hingga sampai ke tempat tujuan adalah tujuan utama dari kegiatan pengiriman barang. Maka dari itu Aura abadi logistik selalu memberikan saran packing terbaik dan yang paling sesuai dengan kebutuhan barang kiriman.
  • Tarif Pengiriman Terjangkau 
    Meskipun tarif yang Kami berikan menjadi salah satu yang termurah, namun pelayanan yang diberikan Aura abadi logistik lebih dari itu. Bertekad untuk menjadi teman terbaik dalam segala kegiatan ekspedisi, barang kiriman akan kami jaga sepenuh hati dan siap kami amankan hingga sampai ke tujuan.

Cara Menghitung Berat Volume Barang Sesuai Standar

Selain perhitungan kilogram (kg), perhitungan berdasar volume barang juga digunakan oleh Aura abadi logistik untuk menentukan tarif yang akan dikenakan dalam kegiatan ekspedisi Surabaya ke Balikpapan.

Kenapa menggunakan perhitungan volume ?

Karena ada beberapa jenis barang yang mempunyai berat ringan namun memakan tempat, contohnya meja billiard, sampul map, bumper sepeda motor, dsb. maka barang seperti inilah yang akan dikenakan dengan tarif volume.

Rumus dari Perhitungan Volume adalah (P X L X T) / 4000 = berat volume barang.

Contoh Perhitungan Volume :

(P) x (L) x (T) / 4000
80 x 60 x 50 / 4000
= 40 kg (volume)
Setelah mendapat hitungan Volume maka selanjutnya di kalikan harga per Kg. Misal untuk kebutuhan ekspedisi pengiriman barang Suarabaya ke Banjarbaru. maka hasil perhitungan volume akan dikalikan tarif ongkir Surabaya ke Banjarbaru, yiatu sebesar Rp.2.600,-.
40 kg x Rp.2.600 = Rp.104.000,-

KLIK NOMOR DIBAWAH INI UNTUK KIRIM BARANG DARI SURABAYA DENGAN TARIF TERMURAH

Marketing 1 (a/n Ganda)

Marketing 2 (a/n Cecilia)

Keunggulan yang Dimiliki Aura Abadi Logistik

  1. Telah berpengalaman selama hampir 10 tahun
  2. Memiliki armada terbaik dan ideal sesuai fungsi yang dibutuhkan
  3. Alamat kantor/gudang dapat ditemukan dengan mudah
  4. Memiliki cabang di kota-kota besar di Indonesia
  5. Tim operasional yang telah berpengalaman dalam bidang ekspedisi
  6. Gudang luas, aman, dan memadai untuk melakukan loading dan unloading

Layanan Ekspedisi

  • Jasa kirim motor Surabaya
  • Jasa pengiriman barang Surabaya
  • Jasa pengiriman alat berat Surabaya
  • Jasa pindahan kantor/gudang Surabaya
  • Jasa pindahan rumah Surabaya
  • Jasa Cargo Surabaya
  • Jasa pengiriman barang pecah belah Surabaya
  • Jasa pengiriman barang cairan Surabaya

Barang yang Dapat Dikirim Melalui Aura Abadi Logistik

  1. Pengiriman Barang Baik Retail atau Non Retail
  2. Segala jenis mesin, baik yang memiliki volume besar ataupun tidak
  3. Peralatan dan segala Kebutuhan Konveksi
  4. Sparepart Segala Jenis Kendaraan Bermotor
  5. Berbagai Kebutuhan Alat Telekomunikasi
  6. Alat Pertambangan dan Alat Pertanian
  7. Segala Jenis Furniture
  8. Pengiriman motor, mobil, dan segala jenis kendaraan pribadi

Barang yang Tidak Dapat Dikirim Melalui Aura abadi logistik

  1. Material dengan Sifat Mudah Meledak & Terbakar
  2. Barang Mudah Menguap dan Berbahaya Jika Terhirup
  3. Material Zat Radioactive, Zat Kara atau Merkuri
  4. Barang dengan Kandungan Magnet Kuat
  5. Segala Jenis Narkotika, Psikotropika, Obat-obatan Terlarang, dan Minuman Beralkohol
  6. Barang dengan Potensi Mencemari Lingkungan
  7. Senjata Api dan Senjata Tajam
  8. Binatang Hidup dan Barang-barang Berharga seperti Uang, Emas, Permata, Perak, Perhiasan (harus memiliki surat resmi)

Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Mengirimkan Barang

  • Menginformasikan Dengan Benar Barang yang akan Dikirim
    Dengan memberikan informasi dengan benar, jenis barang yang akan dikirim, marketing kami dapat memberikan saran/keputusan kepada pelanggan apakah barang tersebut dapat Aura abadi logistik tangani atau tidak dengan mempertimbangan resiko yang melekat pada sifat barang yang akan dikirim.
  • Tempat Pengambilan Barang
    Aura abadi logistik memberikan layanan gratis pengambilan atau penjemputan barang untuk area Surabaya, Jakarta, dan Sidoarjo Kota. Jika ingin barang yang akan dikirim dijemput langsung dari kantor, rumah atau gudang pelanggan,pelanggan harus menginformasikan alamat pengambilan dan menginfokan siapa PIC yang bertanggung jawab dilokasi penjemputan.
  • Tujuan Pengiriman
    Tujuan pengiriman harus sudah jelas sebelum pengiriman dilakukan. Guna memastikan apakah alamat tujuan pengiriman masih dalam area pengantaran barang, ataukah diluar area pengantaran barang.

Layanan Andalan Aura Abadi Logistik

Aura Abadi Logistik sebagai salah satu jasa pengiriman barang / ekspedisi murah terbaik yang telah berpengalaman lebih dari 11 tahun melayani pengiriman ke seluruh Indonesia memberikan layanan yang sangat berkualitas kepada konsumen. Di antaranya :

Harga Termurah

Anda bisa membandingkan tarif jasa pengiriman barang yang kami tawarkan dengan jasa ekspedisi serupa, maka anda akan mengetahui bahwa kami merupakan salah satu jasa ekspedisi pengiriman barang paling murah dengan harga yang sangat bersaing.

Dicover Asuransi

Barang anda kami cover dengan asuransi sehingga dapat meminimalisir segala dampak dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Bisa Jemput dan Antar (Door To Door)

Bagi anda yang tidak memiliki kendaraan untuk mengantarkan barang anda ke kantor atau gudang kami, jangan khawatir kami akan memberikan layanan terbaik jemput antar atau picking up Dari lokasi anda ke lokasi tujuan pengiriman barang,

Cakupan Luas

Anda bisa mengirimkan barang ke seluruh wilayah Indonesia, baik desa maupun pulau terpencil sekalipun akan kami antar sampai tujuan pengiran anda.

Packingan Berstandart

Barang yang akan di kirim akan di kemas sedemikian rupa dengan bahan-bahan berkualitas dan proses pengemasan yang memenuhi standart.

Mudah Tracking Barang

Dimanapun anda berada, anda bisa mengecek status pengiriman barang anda melalui Marketing ataupun staff kami yang selalu stand by kapan saja untuk anda

adapun jenis layanan untuk jasa pengiriman barang lainnya

    • Port To Port Yaitu Layanan Pengiriman Barang Di Mana Jasa Pengirim Hanya Mengirim Dan Mengantar Barang Antar Pelabuhan Atau lokasi Gudang Pelabuhan. Jadi Di Sini Anda Harus Mengambil Barang Di Pelabuhan/Gudang Kirim Tujuan. Tidak Ada Layanan Antar Jemput Dan Kirim Ke Alamat Anda.
    • Door To Door Yaitu Layanan Antar Jemput Barang ( Pick Up Dan Delivery) Dari Alamat Asal Hingga Ke Alamat Tujuan pengriman barang.
    • Port To Door Yaitu Pengiriman Barang Dari Pelabuhan/Gudang Kirim Ke Tujuan Jasa Pengiriman Barang Tunjuk. Tidak Ada Layanan Penjemputan Di Alamat Pengirim (Anda).
    • Door To Port Yaitu Layanan Pengiriman Barang Dimana Jasa Pengirim Akan Menjemput (Pick Up) Barang Dari Alamat Asal Anda Dan Akan Dikirim Ke Pelabuhan/Gudang Kirim Tujuan Saja.

Marketing Ramah & Profesional

Kami memiliki Marketing yang selalu siap melayani anda kapanpun, mulai dari saat anda menelfon hingga sampai barang anda sampai ke tempat tujuan. Bahkan jika semua proses itu selesai pun, guna memenuhi kebutuhan logistik anda dan kami akan selalu tetap berhubungan baik dengan para costumer.

Pemesanan dan Informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengiriman Antar Pulau Surabaya Kalimatan

Pengiriman Antar Pulau Surabaya Maluku